Jumat, 19 Juli 2013

Gott ist die Liebe versagt nie


Hai hai hai! Ini lanjutan blog yang gua tulis dua hari yang lalu.

Jadi sejam seudah gua nulis blog ini, gua dapet kabar yang menggembirakan. Rasanya bebanku seberat 100 ton diangkat (lebay mode on J)

Jadi ceritanya gini. Kepala bagian piano ngepost di FB yang memang dibuat khusus untuk para mahasiswa jurusan musik. Jadi semua murid-murid Mr. Hanaka disuruh email sang kepala bagian piano buat nanya dosen major mereka. Aku langsung kirim email ke dia. Duh rasanya deg-degan banget. Untungnya aku ngak perlu menanti lama-lama karena sepuluh menit kemudian dia langsung balas. Hasilnya surprise banget. Aku dapet guru major yang mutunya ngak kalah dengan Mr. Hanaka. Thank’s God banget. Your love never fail to me J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar